Sejarah Desa

Sejarah Desa

Desa Campurejo adalah Desa yang terbentuk dari gabungan dua desa pada sekitar tahun 1940 an, dan terdiri lima pedukuhan yaitu dukuh krajan,grendem,segono,kedungdowo,nglorok.Desa campurejo artinya bercampurnya/menjadikan satu dari kelimadukuh untuk mewujudkan masyarakat hidup dalam kemakmuran sehingga terwujud kedamaianadalam kebersaaman. Dan yang menjadi kepala desa untuk permaka kalinya adalah BP.SUDIRO.

Menjelang akhir tahun 1946 kepala desa memasuki purna tugas/pensiun dari jabatannya dan digantikan oleh seorang warnen yang bernama BP.RESO GOLEK untuk menjalankan tugas pemerintahan sampai tahun 1948.dan pada tahun 1949 diadakan pemilihan kepala desa yang baru dan yang terpilih adalah BP.SUYUTI  dlam masa pemerintahan INi Berjalan dengan lancer dan tidak ada gejolak yang terjadi di masyarakat hingga berakhir masa jabatanya tahun 1951.

Pada tahun 1951 kepala Desa dijabat oleh BP.SAMIDJAN sampai dengan tahun 1986 .pada masa pemerintahaini desa campurejo mengalai perkembangan yang sangat peat baik itu dalam Bidang pemrintahan,pembangunan,kemasyarakatan. Dalambidang kepemudaan terutama olahraga desa campurejo sangat diperhitungkan untuk olahraga sepak bola dan bola voly di lingkungan ex kawedanan Boja,oleh karena itu BP.SAMIDJAN di kenal sebagia Bapak Pembengunan Desa Campurejo.

pada tahun 1986 Kepala Desa Mendekati pensiun Karena sudah tua sehingga pada masa 1986 s/d 1988 Kepala desa dijabat ileh Yang menjalankan Tugas ( Ymt )dan Dibata oleh BP MUHAMAD selaku kamituwo krajan.dan pada akhir tahun 1988 dilakukan pemilihan kepala Desa secara langsung dan demokratis untuk masa jabatan 1988 s/d 1998 dan yang terpilih adalah Bp.SUJONO Dalam masa pemerintah ini desa campurejo mengalami perkembangan lagi dengan masuknya investor untuk mendirikan perusahaan di desa campurejo sehingga banyak menyerap tenaga kerja khususnya warga masyarakat campurejo.

Pada tahun 1998 s/d akhir tahun 1998 tepat nya selama enam bulan Kendali pemeintahan jabat oleh pejabat kecamatan yang bernama Bp.BUDIHARJO dan menjabat kepala Desa sampai tahun 1998 ,

Pada akhir tahun di adakan pemilihan Kepala Desa untuk masa jabatan tahun 1999 s/d 2007 kepala desa adalah Bp.SYAKIRIN yang dahulunya adalah Modin Desa.

Pada tahun 2007 didakan pemilihan kepala desa yang baru untuk masa jabatan 2007 s/d 2013 dan yang terpilih Bp.SUPRIYANTO,SE Dalam masa pemerintahan ini kepala desa memperbaiki manajemen desa dan meningkatkan kemampuan kerja perangkat desa sehingga dalam melayani masyarakat dpat terlkasana dengan baik./dan juga banyak investor yang bsersedia mengembangkan usahanaya yangtelah berjalan lama di desa campurejo.

Pada akhir tahun 2013 dilakukan pemeilihan kepala Desa Untuk Masa jabatan 2013 s/d 2019 dan yang terpilih dalah BP.SUPRIYANTO,SE untuk Periode Kedua. Dan untuk melanjutkan program yang belum tercapai dan untukmewujudkan visi dan misi kepala desa maka dibuatlah roadmap/landasan kerja pemerintahan Desa untuk Enam Tahun Kedepan yaitu dengan Rencana pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDesa)